30-07-2013: Unforgettable 16th Birthday!

ASSALAMU'ALAIKUM!


Gak tau kenapa, gue nulis ini semua sambil senyum-senyum. Enggak, gue nggak gila kok. Gue cuma lagi bahagia, bahagia udah dikasih sahabat yang baik dan begitu perhatian sama gue :) yah gak usah panjang-panjang deh intronya ya, nanti malah jadi bingung sendiri.

Jadi............
Tanggal 30 Juli kemarin itu gue ulang tahun yang ke 16! Yeaaaay! *skip*

google.com

Yaps, setiap orang pasti punya hari lahir. Dan kebetulan beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 30 Juli itu hari lahir gue yang ke 16. Masih muda? Makasih (?)
Dan di hari lahir gue yang ke 16 juga, gue ngerasa bener-bener punya sahabat yang baik dan perhatian itu. Langsung aja deh, sebenernya gue mau ceritain kejadian pas ultah gue. Kejadian yang nggak bakal pernah gue lupain.......


Hari Selasa, 30 Juli kemarin itu masih acara sanlat di sekolah gue. Dari pagi sampe siang sih nggak ada yang terjadi. Pas pulang baru deh gue dikerjain, sepele sih. Cuma sepatu sama tas gue diumpetin. Terus gue pulang deh ke rumah.

Jujur agak kecewa sih, karena sahabat-sahabat gue terkesan cuek dan nggak ngucapin apa-apa ke gue. Yaudahlah ya gapapa. Di rumah gue bete, ya emang gue itu orangnya betean banget kalo di rumah. Dan mungkin karena sifat betean ini juga, ternyata dimanfaatkan sahabat-sahabat gue buat ngerjain gue -_-

Jadi, sekitar jam 3 sore gue dapet LINE dari Sultan. Ya intinya sih dia ngajak gue ke Detos buat nemenin dia nyari topi. Yaudah gue iyain aja, lagian gue juga lagi bete di rumah. Jam 4 gue jalan deh ke Detos, gue jalan buru-buru banget. Soalnya Sultan bilang dia udah sampe. Eh pas gue sampe Detos gue nggak ketemu Sultan. Asli gue gondok. Gue LINE diread doang pula. Cengo di Detos sendirian, sampe akhirnya gue ketemu sama Jusmai, Syai, Nadiyah, dan Nur. Akhirnya gue gabung deh sama mereka.

Entah apa jadinya kalo gue nggak ketemu mereka. Gue pasti udah kayak anak ilang -_- terus sekitar jam setengah 6 (kalo nggak salah), Sultan LINE gue lagi. Gue kesel kan, gue marah! Eh terus dia bilang kalo dia juga udah nungguin gue, tapi karena gue kelamaan akhirnya dia pulang. Yah kan gue juga jadi gak enak kalo misalkan ternyata dia beneran nungguin gue. Ah sudahlah lanjut (masih gondok).

Nah jam 7 malem bokap gue nelpon, nyuruh gue cepet pulang. Gue bingung kan, tumbenan amat masih jam 7 udah disuruh pulang. Alesan bokap gue sih ada Dosen UI di rumah. Ngapain? Ya gak tau -_-
Yaudah lah gue pulang, dan entah ada angin apa pula gue dijemput di gang. Yaudah gue masih belom curiga. Sampe pas udah mau sampe rumah, gue liat ada motor Rina sama Sultan. Gue kaget kan. Kenapa ada motor mereka? Gue langsung nabok sodara yang jemput gue. Sampe di depan rumah kok gelap banget. Gue langsung pasang mata kan. Eh bener gue liat Rina lagi ngumpet make helm wkwk langsung aja gue nabok Rina, dan yang lain langsung pada keluar. Lagian Rina juga sih nggak smart ngumpetnya -_-

Yang lain mulai menampakkan diri dari tempat persembunyiannya, gue masih bengong sambil nanya "Lu pada ngapain disini?". Iyalah, antara percaya dan nggak percaya ada sahabat-sahabat gue di rumah. Dan asli gue seneng banget! Kita udah lagi pada ngobrol-ngobrol kan, eh si Sultan sama Teja masih ngumpet. Ngakunya sih belom ketauan sama gue -_- koplak. Yaudah gue biarin aja mereka. Ntar juga capek sendiri haha dan bener aja akhirnya mereka keluar.

Mereka juga bilang kalo mereka sengaja ngerjain gue, nyuruh gue ke Detos dengan mengatasnamakan Sultan. Ya sebenernya gue gondok banget sih! Tapi asli gue juga bahagia banget! Gue merasa ada yang merhatiin dengan cara mereka ngerjain gue :')

Lama gue, Rina, Tia, Dacom, Ray, Sultan, Teja, Arul dan Ryan ngobrol depan rumah terus kita foto-foto di depan rumah gue. Nih fotonya :p








Abis foto-foto, mereka ngasih kado ke gue. Dan mereka nyuruh baca surat dari mereka satu-satu -_-



Udah deh abis itu gue ngajak mereka makan bakso di Kober hehe jam 9 malem bro kita makan -_- seruuu kita ngobrol-ngobrol. Eh tapi Rina udah diomelin bokapnya gara-gara udah kemaleman. Yaudah jam setengah 10 balik ke rumah gue. Dan mereka pulang deh :( sedih rumah jadi sepi lagi. Tapi tetep senyum-senyum sendiri kalo inget mereka ke rumah gue malem-malem masih pada make seragam sekolah hihi :D

THANKYOU! ILOVEYOU! <3

Ya mungkin karena terlalu asik ngobrol-ngobrol, Rina belum sempet ngasih wishnya ke gue. Dan dia ngewhatsapp gue. Asli terharu baca whatsappnya :')


Iya Rin, gue menghargai perjuangan kalian :') gue seneng, gue terharu! SAYANG KALIAN!


Lanjut ke tanggal 31 Juli, acara Iftor Jama'i di sekolah. Seru sih, oke-oke aja nggak ada masalah. Terus kita foto-foto :D 







Yeay! Seneng deh, tapi sedih juga. Karena itu buka puasa bersama terakhir di sekolah :'( karena tahun depan kita udah lulus! Aamiin!

Udah abis foto-foto, eh tiba saatnya.....
Gue disiram! Sial -_- malem-malem di lapangan sekolah coy!
Baju gue basah semua ampe dalem. Tega emang padaan, padahal kan ultah gue udah lewat -_- tapi tetep seneng deh. Artinya mereka bener-bener nganggep gue :D

Abis disiram, anak-anak gantian nampar gue. Gak sakit sih, tapi pas Rina nampol gue.... Asli gue langsung lemes+gemeteran. Berasa kesetrum :| yang lain kan pada nampol di pipi, pelan pula. Lah Rina seenak jidat nampol pelipis gue kenceng banget -_- mana langsung pada kabur.

Akhirnya di pinggir lapangan gue dibantuin Wardah, Ray sama Cida. Gue dipakein jaket udah kayak anak kecil saking lemesnya. Digantiin jilbab juga gara-gara jilbab gue lepek. Yaudah gue jalan ke gerbang dituntun Cida. Asli kayak anak kecil, tapi emang gue lemes banget :|

Sampe gerbang ada Teja yang berbaik hati mau nganterin gue. Aaaak terimakasih! :-)
Sampe rumah gue langsung tidur. Terus ngewhatsapp Rina. Dan Rina pun ngaku kalo emang itu adalah tampolan paling kenceng yang pernah dia lakuin. Tega......... :')

Ahaha gak jelas yah? Maaf. Yang penting hati ini jelas adanya untukmu (abaikan) HAHA

Yang jelas ultah kali ini itu ultah paling berkesan! Ultah yang nggak bakal gue lupain! Ultah bareng sahabat yang care sama gue, yang sayang sama gue! Yang jahat tapi bikin gue seneng juga karena kejahatannya menunjukkan perhatian yang lebih buat gue! :')

LOVEYOU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Friendship is the hardest thing in the world to explain. It’s not something you learn in school. But if you haven’t learned the meaning of friendship, you really haven’t learned anything. -Muhammad Ali -

WASSALAM! 

1 komentar:

  1. keren!!! maaf waktu tanggal 30 gue ga ikut :') padahal diajakin wkwk. tp gue gatega, dan apalo tega gue pulang malem (?)

    BalasHapus

Please give me some advice :)