You Got a Challenge!

ASSALAMU'ALAIKUM!
(nggak jawab dosa)


Sebenernya sih iseng aja, mendadak kepikiran buat bikin game tentang challenge gitu. Hampir sama seperti ToD (Truth or Dare) yang beberapa waktu lalu booming lagi. Dan banyak yang jadi korban, tapi kita fun fun aja. Bedanya game ini cuma berisi tantangan buat orang yang bakal kalian tantang. Sebenernya ide ini juga muncul waktu Kak Yossy baca postingan Moments.

So, kita langsung aja mulai game ini. 

[klik gambar untuk memperbesar]


Karena aku yang mulai, jadi aku cuma mau ngetag satu orang aja :p
Challenge pertama mau aku kasih ke............


Kakak Yossy!

Jadi, aku mau minta kak Yossy ngepost tentang kebiasaan buruk yang bisa bikin orang ilfeel + fotonya.

Kalo nggak dilakuin aku bakal nangis T.T

WASSALAM!

2 komentar:

Please give me some advice :)