Moments

ASSALAMU'ALAIKUM 



Kalo ngeliat judulnya sih emang judul lagunya One Direction. Tapi cius deh, Yang mau gue ulas tulis di sini bukan tentang mereka. Lah wong tau lagu Moments yang kayak gimana juga engga kok. Punya sih di hape, itu juga dari  whatsappnya Jupe. Kata dia sih galau, tapu ngga tau deh.

*sesi curhat selesai*
*hening*
*lupa mau nulis apaan*
Oke oke gue udah out of line, dan gue lupa mau nulis apaan

Sebenernya sih gue cuma mau cerita hari-hari gue di sekolah aja. Ngga penting sih emang. Tapi buat gue itu penting :)
Senin
Disitu gue ulangan Biologi sama PA (Pengasuh Akademik / Wali Kelas) gue. Tapi setelah selesai ulangan, kelas gue malah kena semprotan dadakan. Semprotan yang beralasan, karena emang kita (anak kelas gue) kalah kompetitif sama kelas lain, dan banyak guru yang bilang kalo kelas gue itu berisik (ngga mencerminkan anak IPA banget-_-). Udah gitu emang nilai anak-anak di kelas gue turun dari semester sebelumnya. FYI, PA gue kalo udah nyemprot gitu tuh omongannya dalem banget. Sedalam perasaan cintaku padamu (halah). 
Dan jujur ya, pas di semprot itu kelas gue hening, senyap, dan takut. Tapi kita juga sadar, Ngga bakal ada asap kalo ngga ada api. Itu kesalahan kita, itu tanggungjawab kita, dan itu resiko kita. Kita udah hampir dewasa, dan harusnya udah bisa memanage diri kita sendiri. Cobalah untuk mengontrol emosi kita sendiri, jangan mau dikontrol sama emosi itu. Jangan juga mengedepankan ego. Kita semua belajar dan untuk untuk satu tujuan yang sama, satu visi yang sama. Hilangkanlah sedikit demi sedikit ego tersebut. Dan gue sadar, maksud dari PA kita itu baik. Dia ingin kita dewasa, dia ingin sukses, dan dia ingin mengubah kita menjadi orang yang lebih baik.

Selasa
Masih berlanjut di kejadian hari Senin, yang akhirnya PA gue minta kita semua buat ulangan lagi + ulangan materi berikutnya. Oke, kita semua nerima walau itu berat. Tapi karena kita udah disentil sebelumnya, akhirnya kita semua belajar sungguh-sungguh. Mungkin itu yang PA gue mau, dia mau kelas gue itu serius. Terlalu serius emang ngga baik, tapi ngga serius itu lebih ngga baik. Sukses ulangan Biologi, kita langsung lanjut pidato Bahasa Indonesia, but there is nothing special i think.
Terus pas pelajaran terakhir, ada kejadian yang sangat memalukan buat gue. Jadi hari itu kita mau presentasi dengan menampilkan iklan dalam bentuk sebuah drama wawancara tentang sebuah buku yang akan kita promosikan. Dan kelompok gue kebagian presentasi untuk yang pertama. Dan di situ insiden terjadi-_- pas mau tampil kita memperkenalkan diri gitu (dalam Bahasa Inggris, karena ini pelajaran Bahasa Inggris._.)
Abis perkenalan yang menurut gue ngga perlu itu (karena kita semua udah kenal) gue jatoh di depan kelas dan diketawain seisi kelas + Ms Nisa. Sumpah gue mau, rasanya muka gue ilang. Tapi begonya gue bukannya langsung kabur pas abis lari ngikutin Rina & Nirmala, gue malah duduk sambil ngerasain rasanya kepentok tapi gue ketawa-_-
Itu semua gara-gara Fitria, dia ngedorong Ninda yang notabene ada di samping gue. Otomatis kalo Ninda jatoh gue ikut jatoh kedorong dia juga. Gue berdua pun jatoh, dan yang lucunya lagi ternyata pas lagi jatoh itu gue narik jilbabnya Ninda sampe jidatnya ngablak! Dan you must know ekspresinya Ninda itu cengo+kaget gitu. Soalnya kan emang mukanya dia itu udah ngegemesin kayak Angry Birds hahaha yah walaupun gue ngga liat gimana ekspresinya karena gue juga ngga nyadar kalo gue udah narik jilbabnya. Abis yang namanya orang jatoh kan pasti refleks-_- tapi itu juga gue jadi korban, karena dia jatoh duduk di atas pijakan papan tulis. Lah gue jatoh di lantai + kepentok ujung pijakan itu, dan sampe sekarang pantat gue masih nyut-nyutan-_-

Rabu
Gue ngga inget jelas ada kejadian apa hari ini itu. Yang jelas hari itu waktu kelas Bahasa Indonesia, kita disuruh bikin puisi. Dan puisi gue ngga ada puitis-puitisnya.

Kamis
Ya, Kamis. Tepatnya hari ini. Ngga yang spesial deh, cius.

UPDATE 01-02-2013

Jum'at

Dari pagi sampe siang sih sebenernya gue di sekolah itu terlunta-lunta ngga ngapa-ngapain. Jam pertama belajar sih, tapi gue lagi ngga semangat belajar Kimia. Jam kedua TIK ngga ada guru, dan gue sama temen-temen konyol gue ngadain interview in english language. Agak sok tau juga sih pas gue ngelakuin itu, tapi ya lumayan dapet banyak kosakata baru, ngerti sedikit-sedikit pronunciation dan belajar listening juga. Well di situ si Fitria koplak banget, dan gue di bully karena gue satu-satunya pendukung Manchester United. -___-
Jam ketiga itu Fisika, tapi ngga ada guru. Soalnya guru-guru pada takziyah ke rumah Bu Werda, soalnya kedua orangtua Bu Werda meninggal dalam waktu yang hampir berbarengan. So sweet ya :') tapi gue ngga bisa ngebayangin gimana rasanya jadi Bu Werda, pasti terpukul banget. *intermezzo*
Lanjut solat, terus langsung Maulidan. Ngga ada yang spesial sih. Nah pas pulang ini ada hal konyol yang gue alamin di angkot. Sumpah malu-maluin banget.
Jadi kan gue pas mau naik angkot itu ngegiring temen-temen gue buat naik angkot duluan. Bukan kok, gue bukan lagi jadi kernet. Tapi karena gue pengen duduk di depan pintu biar gampang pas keluar, soalnya kan rumah gue deket. Jadi males kalo duduk terlalu ke dalem, susah keluar. Nah pas temen-temen gue udah masuk angkot semua, kan otomastis gue kebagian di tempat duduk yang ngadep ke belakang tuh. Pas mau duduk itu gue sadar kalo tempat duduknya itu kotor bekas makanan yang lengket gitu, dan itu penuh setempat duduk. Gue panik. Malah angkotnya udah terlanjur jalan, yaudah gue jongkok di deket pintu angkot sambil teriak-teriak ke temen-temen gue. Mereka bukannya nolongin gue malah ngetawain gue-_-
Akhirnya Friska ngambil plastik dari tasnya buat ngelapisin tempat itu. Haaah aman gue, tapi ya itu. Gue diketawain sama temen-temen gue. Mending kalo temen sekelas semua, lah ini ada anak kelas IPA C juga. Ilang deh muka gue -___-

Sabtu
*coming soon:D* yg jelas besok gue Insyaallah mau ke MTs tercintaa!

2 komentar:

  1. anjir aku ngakak dek. oh, jd galaunya krn ini yaaa. pantesan galau terus setiap hari wkk

    BalasHapus

Please give me some advice :)