#BENABOOK!

ASSALAMU'ALAIKUM!
*nggak jawab dosa*

Sebelumnya gue mau nanya nih, udah tau belom sama makhluk kribo yang namanya Bena? Kalo lo nggak tau dia, sumpah lo nggak gaul abis!

EMANG BENA SIAPA SIH? ARTIS? PEJABAT?

Bena emang bukan siapa-siapa. Dia cuma makhluk yang dianugerahi kelebihan rambut dan kelebihan kretifitas. FYI, Bena adalah salah satu blogger ternama di Indonesia dengan predikat sebagai Pemenang Blog Remaja Terbaik 2009. Nggak sampe situ aja, dia juga adalah seorang videographer handal nan memukau. Kalo nggak percaya buka aja channel youtubenya Bena disini. Pokoknya dia itu salah satu aset kebanggaan Indonesia, yang juga bikin kita semua bangga dengan karya-karyanya.

TERUS, APA KELEBIHAN #BENABOOK DIBANDING BUKU LAIN?

Kelebihannya jelas banyak, yang pertama lo nggak akan bosen dengan bukunya. Karena #BENABOOK nggak kayak buku-buku kebanyakan di Indonesia yang selalu aja ngebahas tentang 'seks' dan hal-hal lain yang nggak mendidik. #BENABOOK juga tampil beda dengan beragam visualisasi gambar yang keren dan unik. Pokoknya buku yang asik, mendidik, dan nggak ngebosenin deh!

IYA APA? NGGAK PERCAYA DEH GUE

Yaudah terserah, mau percaya atau engga itu sih tergantung kepercayaan masing-masing. Yang jelas kalo lo nggak percaya, nih liat aja langsung penampakan bukunya.


BENABOOK by @benakribo
Penerbit Bukune
Tebal 300 halaman (colour)
Genre + Isi: Non-Fiksi, Ada cerita, ilustrasi, games, tips, riddle, quiz, dan banyak lagi!
Harga Pre-Order Rp 56.500 / Harga Normal Rp 65.000


Gimana-gimana? Covernya aja udah keliatan banget kalo nih buku tuh beda bro! Dan kalo lo masih nggak percaya, nih gue kasih lagi berbagai bocoran yang gue tau. Tapi sebelum itu, lo baca aja dulu sinopsisnya diatas ;) dan yang pasti lo nggak udah ragu dengan kualitas bukunya. Emang sih harganya agak mahal, tapi itu semua akan terbayar kalo lo udah liat dalemnya!

BEHIND BENABOOK
*dibalik pria sukses, tersembunyi orang-orang yang ngebantuin*

#BENABOOK TEASER



#BENABOOK SNEAK PEEK



Gimana-gimana? Sekarang lo udah liat kan gimana dalemnya #BENABOOK? Keren kan? So pasti! Makanya kalo lo nggak cuma pengen liat #BENABOOK sekilas gitu doang, belilah #BENABOOK-nya di toko buku terdekat! Gue saranin sih buruan deh! Soalnya nggak cuma kalian aja pengen punya #BENABOOK. Gue juga mau! Makanya gue ikutan #BENABOOKBLOG ini ^^ hehe


Bonus

BEHIND THE SCENE #BENABOOK SIGNING




BENA WITH #BENABOOK!

*kita bersatu kakaaak*

WASSALAM!

2 komentar:

  1. waalaikumsalam!
    nice blog!

    makasi udah nulis #Benabook yaaaaa,
    semoga cepet dapet benabooknya hehehehee

    salam #Kribonisasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou bangben! :)
      Samasamaaaaa, Amiiiiin semoga gue yg dapet ya bang :p

      Salam #Kribonisasi!

      Hapus

Please give me some advice :)