Painful Cough

ASSALAMU'ALAIKUM!
*wajib jawab*



Haaaaaaaaaaah! Udah seminggu ini gue kena virus, entahlah virus apa. Karena gue nggak mempelajari virus perbatukan dan perpilekan di sekolah. Dan sumpah ini nyiksa banget! 

Napas engap. Idung mampet. Ingus nggak abis-abis. Perut sampe sakit gara-gara batuk. Ntar susah batuk jadi pengen muntah. Sekalinya batuk tenggorokan perih. Nggak dibatukin juga gatel kebangetan. (ngaco) (abaikan)

Udah mana suara gue seksi banget lagi sekarang. Cinta Laura mah kalah ama kebecekan suara gue sekarang. Untung nggak untung sekolah gue libur dua minggu gara-gara kelas XII mau UAM (Ujian Akhir Madrasah atau Ujian Akhir Sekolah) dan UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional atau bisa dibilang UN ala Departemen Agama yang isinya Bahasa Arab, Fiqih, Aqidah Akhlak, Al-Qur'an Hadits dan SKI / Sejarah Kebudayaan Islam).



Untungnya, gue seneng libur karena otak gue udah mumet banget sama sekolah dan pelajaran. Kayak kemaren, hari Rabu ulangan Bahasa Arab, Kamis ulangan Matematika, terus Jum'at ulangan Kimia. kurang subur apa coba otak gue?

Dan ternyata kenggakkeuntungan yang gue dapet lebih banyak! Pertama, judulnya emang 'libur' tapi ujungnya jadi 'libur sama tugas'. Sumpah deh ya, tugas gue numpuk banyak banget! Kebanyakan kerja kelompok, gimana gue mau refreshing coba? Udah gitu kalo menurut gue libur dua minggu itu KE-LA-MA-AN. Karena pasti gue bakal bosen di rumah, secara gitu gue jomblo belum mempunyai pasangan hidup. Tapi yaudahlah, nasib pelajar emang dari dulu kayak gini kan? Nikmatin aja ;;)


You may say I'm a dreamer, but I'm not only one. I hope someday You'll join us. And the world will live as one. -- John Lennon


Sekian dan Terimakasih!
WASSALAM!

2 komentar:

Please give me some advice :)