Earth Hour 2013!

ASSALAMU'ALAIKUM!


Kali ini cuman mau ngepost tentang Earth Hour 2013 yang di adain hari Sabtu kemarin. Lo nggak tau Earth Hour? Haduuuh mending googling dulu sana :p


Yah berhubung kemarin itu gue lagi sakit, ya gue matiin lampu sih tetep. Soalnya mau bobo jam segitu hehe. Nah sebelum itu juga lo harus liat gimana kerennya abang gue yang namanya BENA. Jadi dia bikin video yang ngajak kita buat ikutan Earth Hour gitu, videonya sih video compare dari video-video para sukarelawan di twitter (termasuk gue). Nih videonya:




Gimana gimana? Keren kan, simple tapi ngena! Apalagi ada tangan gue nongol disitu *eh haha:p
Coba deh cari tangan gue, nih gue kasih juga video dari gue :p



Hahaha itu video gue bikin dadakan banget, karena dari Bena-nya juga ngasih tau pas udah malem dengan deadline besok sorenya. Jadi aja gue langsung video random macam itu. Tapi gapapa, udah bisa ikut berpartisipasi aja gue udah seneng dan bangga :)


We do not inherit the earth from our ancestors, we borrow it from our children. -Native American Proverb

WASSALAM! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please give me some advice :)