Hari Ini



Kali ini gue mau ngeshare kegiatan gue sehari ini. Nggak penting sih sebenernya, tapi pengen aja nyeritain haha

Jadi hari ini tuh gue nganterin sodara gue ke kebon jeruk, soalnya dia mau pulang ke Jambi dan janjian di situ. Dan ternyata mereka janjian di samping RCTI, gue nyesek, gue galau, dan gue dilema. Gue inget hari ini tuh ada acara kesayang gue, Idola Cilik (._.)

Itu kesempatan gue buat ngelive setelah sekian lama sudah tidak pernah :|
Tapi ya ujung-ujungnya ngga jadi (-__-)

Dalam rasa galau tersebut, akhirnya gue lanjut ke Kemayoran. Di tempat famili ini gue sampe jam 4 sore dan pulang. Di sana emang nggak terjadi apa-apa sih.

Jam 17.30 WIB (?) gue sampe rumah, dan belom berakhir.
Sampe gue nulis posting ini gue masih berkutat dengan laptop dari abis maghrib(-_-) 
Gue masih ada di depan laptop juga bukan mainan, tapi buat ngerjain tugas kimia T_T
Ampun deh ya, perasaan masuk baru 3 minggu tapi tugas & ulangan udah banyaaaaaaak banget, stress gue!

Yaudahlah, terima aja. Gue mau lanjut bikin tugas! Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please give me some advice :)