GROFENCE

Hallo Assalamu'alaikum ^^

Hari ini mau ngepost tentang bukber IPA B jumat kemarin hehe

Sebelumnya mau ngasih tau kalo GROFENCE itu GRade OF sciENCe bE ._.v hehe itu buatannya Jupe.

Kebetulan bukbernya itu melalui jalan yg panjaaaang bgt._. Jd tadinya mau di rumah Tia, tp karena dia sakit jadi deh pas hari H pada bingung mau bukber dimana. Setelah ribut2 kecil, akhirnya si Arul mau rumahnya dijadiin tempat bukber. Yaudah, jadi aja bukber di rumah dia.

Aku janjian sama Ninda aka Dacom aka Nike (Ninda ketua kelas) haha dan jam ½6 aku baru sampe._.v

Udah gitu pas sampe rumahnya Arul, semuanya lagi pada ribet bikin es buah-_- apalagi si Nia *piss._.v
Soalnya es sama airnya belom dateng-_-

Udah kelar buka kita2 langsung solat maghrib di masjid deket rumah Arul. Abis itu sih seharusnya kita makan. Tapi aku pulang duluan & gaikut makan :(( aku disuruh pulang buat nemenin sodara belanja, soalnya besok sahur dia mau pulang ke Jambi-_- lumayan sih dapet baju satu haha._.

Tapi aku jadi gaikut seru2an bareng GROFENCE :((( huaa maaf ya kawan. Iri juga liat foto2 mereka-_- tapi yaudahlah, itukan keputusan aku ;;)

So, jangan pernah nyesel sama keputusan yang kita ambil. Liat hikmahnya aja ;;)

See you next!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please give me some advice :)