voice blog @poconggg bikin....

SAMLEKUM!

Haloo semuaa :D gatau kenapa gue seneng banget bisa denger suaranya si setan buntung jomblo ganteng ini *gatau muji atau malah sebaliknya*. Lo pasti tau kan yang gue maksut itu siapa? Kalo lo gak tau, berarti lo GAK GAUL! iyaa! LO GAK GAUL!

Jaman sekarang gitu lho yaa? helloooooh kebangetan kalo lo gatau tentang @poconggg, iyaa poconggg (triple 'g). Dia itu setan twitter Indonesia yang sering banget bikin TL twitter gue jadi jalan tol alias NGEBUT!

Kalopun lo gak nge-follow dia, tetep PASTI lo tau tentang dia. Karena followersnya dia itu bejibun! jadi gak mungkin kalo salah satu following lo itu bukan followersnya poconggg, pasti pernah liat lah ada yang nge-ReTweet tweets-nya pocci u,u kalo enggak orang yang ngomongin dia di TL lo. Kalo sampe beneran gak tau,  lo bener-bener kebangetan! okeh?

Setelah sekitar satu bulan yang lalu dia nerbitin buku, yang bikin super heboh di twitter. Dua hari yang lalu dia lagi-lagi bikin heboh di twitter. Dan yang sekarang itu lebih ekstrem!

Sekarang kita gak cuma bisa liat tulisan konyol pconggg doang, tapi sekarang kita bisa ngedengerin suaranya! IYAA SUARANYA!! HAHAHA

Kalo lo mau denger suaranya langsung aja telepon *5678*, tapi untuk saat ini cuma bisa buat pengguna XL dan Telkomsel *untung gue make XL, jadi langsung langganan u,u*.

Nah, lo dengerin deh suaranya. ASLI! suaranya aja udah mencerminkan dia banget! Suaranya itu kayak orang ganteng! sumpah macho abis! Aduh gatau deh, pokoknya suaranya itu gak bisa di andai-andai saking indahnya! kyaa! Dengerin sendiri ajadeh yaa :*

Semalem juga dia baca puisi u,u gangerti sih gue dia ngomong apa, yang penting suaranya itu looh *.* asli berasa telponan beneran ama diaa! Terus terus kalo di akhir voice blog-nya dia suka ngomong "bye" kyaa! sumpah itu tuh berasa, em berasa.. gimana yah? gak bisa diungkapin deh pokoknya! denger sendiri makanyaaaa!

Beberapa komentar tentang puisi pconggg :D

click for zoom!


Oiya, kemaren dia juga sempet ngegombalin cewek nih liat!

click for zoom!


Kyaa! envy abis ama tuh cewek! gombalannya itu loooh *.* bikin aaaaa!

sekian, bye :*

WASSALAM!

2 komentar:

  1. pocongg cowo?! jadi ngiler:p *anak kecil XD

    BalasHapus
  2. iyaa deek :D suaranya sih tipe-tipe suara cowok-cowok kece metropolitan jaman sekarang :D haha naksir deh aku! wkwk

    langganan voiceblognya dong deek ;)

    BalasHapus

Please give me some advice :)